-->

Balai Software

Gratis Download Software dan Game Full Versi

ADOBE ACROBAT XI PRO 11.0.18 MULTILINGUAL FULL VERSION



Download Gratis Adobe Acrobat XI Pro 11.0.18 Multilingual Full Version - Adobe Acrobat XI Pro merupakan sebuah software yang digunakan untuk membaca file Portable Document Format atau biasa disebut dengan file PDF. Untuk membuka file PDF, anda tidak bisa membuka file tersebut menggunakan software Office seperti software Microsoft Office Word. Untuk dapat melihat & membaca file PDF, anda memerlukan software khusus supaya bisa membuka & melihat file ataupun dokumen berformat PDF. Adobe Acrobat merupakan software yang paling cocok digunakan untuk membuka & membaca file berformat PDF. Jika anda tertarik untuk mencoba Adobe Acrobat XI Pro, silahkan anda bisa Download Adobe Acrobat XI Pro 11.0.18 Multilingual Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Adobe Acrobat XI Pro 11.0.18 Multilingual Full Version

Single Link + Patch (746 MB)

Download Via: GOOGLE DRIVE

Portable Version (1.25 GB)

Download Via: GOOGLE DRIVE


Universal Adobe Patcher 2.0 (Activation / Patch for all product Adobe)

Download Via: UPFILE | COPIAPOP | DISKOKOSMIKO

Download Software Gratis :


Download Disini :


Cara Install:

1. Matikan Antivirus & Koneksi Internetnya.
2. Extract file yang telah anda Download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama "1. Setup - AcrobatPro.exe", lalu Install seperti biasa dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
4. Jika sudah selesai, jalankan file Update yang bernama "2. Update - AcrobatUpd11019.exe" dan tunggulah sampai selesai.
5. Jika sudah selesai, buka folder Universal Adobe Patcher 2.0, lalu jalankan file Patch nya dengan cara klik kanan lalu pilih "Run As Administrator".
6. Pada aplikasi Patch, pilih "Try to patch another product with the amtlib file (32-Bit)", lalu klik tombol "Patch", maka akan muncul notifikasi bertuliskan "Can not find the file. Search the file?", pilih "Yes".
7. Kemudian arahkan patchnya ke file "amtlib.dll" yang terletak pada Direktori Folder Instalasi Adobe Acrobat XI.
Ex: "C:\Progam Files\Adobe\Adobe Acrobat\Support Files\amtlib.dll
8. Selesai ^_^

Note: Supaya aktivasi menjadi permanen, jalankan file yang bernama "Host Modifier For All Product Adobe.bat"

Features

NEW Edit text and images
Lakukan perubahan kecil dalam PDF semudah yang Anda lakukan dalam aplikasi lain menggunakan antarmuka point-and-klik baru.

NEW Convert PDF files to PowerPoint
Dapatkan kepala mulai pada proyek-proyek baru dengan menyimpan file PDF sebagai presentasi PowerPoint sepenuhnya dapat diedit.

NEW Create new PDF and web forms
Sesuaikan template profesional atau desain dari awal dengan aplikasi desktop Adobe FormsCentral termasuk dalam Acrobat XI Pro.

IMPROVED Standardize routine PDF tasks
Memudahkan untuk membuat file PDF secara konsisten. Membimbing orang melalui serangkaian benar langkah dengan Actions.

Edit PDF files
Dengan Adobe Acrobat XI Pro, Anda dapat membuat suntingan kecil ke teks dan gambar yang tepat dalam file PDF Anda tanpa memerlukan dokumen asli atau grafis.

Create and analyze forms
Potong waktu yang Anda habiskan menciptakan bentuk-bentuk, rekeying data, dan mengoreksi kesalahan. Mendistribusikan formulir online, dan kemudian mengumpulkan tanggapan dan menganalisis hasil secara real time.

Customizing PDF Portfolios
Cepat merakit konten ke dalam Portofolio PDF menggunakan PDF baru Portofolio Wizard. Sesuaikan menggunakan layout baru, tema visual, dan palet warna. Impor kustom layout PDF Portofolio dan tema yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan desainer.

Simplify reviews and approvals
Berhenti memilah-milah kertas dan email trails. Mengotomatisasi dan disetujui siklus dengan Acrobat. Beberapa pengulas dapat melihat dan membangun pada komentar satu sama lain sehingga Anda dapat memenuhi tenggat waktu Anda.

Optimized viewing mode
Maksimalkan layar Anda untuk membaca optimal dan presentasi dari file PDF dengan Mode Reading baru. Menu dan panel menghilang, dan floating toolbar transparan muncul, untuk membantu Anda menavigasi file PDF lebih mudah.

0 komentar

tinggalkan komentar anda!
segera laporkan jika ada link download yang rusak atau mati.


Emoticon